Lowongan Kerja Medan Showroom Proton Edar Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Showroom Proton Edar Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

poskerjamedan.com, Loker Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Oktober 2014 Proton Edar Medan merupakan Perusahaan yang bergerak dalam Distribusi Kendaraan roda empat  bermerek Proton juga dilengkapi dengan Service bay dengan konsep 3S (sales, service, sparepart). Proton Edar Medan merupakan Outlet dari PT Proton Edar Indonesia ( PEI PT ) sebagai anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh PROTON Holdings Berhad yang didirikan pada 16 Agustus 2002 tetapi mulai beroperasi penuh pada 16 Maret 2007.


Saat ini PT. Proton Edar Medan membuka Lowongan Kerja kembali untuk mencari tenaga-tenaga muda yang professional untuk ditempatkan sebagai:


1. SALES EXECUTIVE
2. SALES COUNTER

Kualifikasi:
  • Pria, Usia maks. 30  tahun (1)
  • Wanita, Single Usia maks. 25 tahun (2)
  • Pendidikan minimal D1 dan belum berkeluarga
  • Pengalaman kerja tidak diutamakan
  • Bersedia bekerja Full Time dan Target
  • Memiliki kendaraan sendiri dan SIM C / A (1)
  • Lebih diutamakan yang bisa Berbahasa Hokkian (2)

Bagi anda yang berminat berKarir di perusahaan Proton Edar Medan dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirimkan Aplikasi lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pasphoto terbaru dan kelengkapan berkas lainnya ke:


PROTON EDAR MEDAN
Jl. T. Amir Hamzah No. 41-C/43
Tlp. 061-663 1551 / 663 0568

Surat Lamaran Diterima selambat-lambatnya 24 Oktober 2014


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Showroom Proton Edar Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: