Lowongan Kerja Medan PT Super Andalas Steel

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan PT Super Andalas Steel Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

poskerjamedan.com. Loker Medan. Lowongan kerja medan Terbaru Oktober 2014. PT Super Andalas Steel telah dikenal sebagai perusahaan penyedia instrumen pabrik sawit yang berkualitas tinggi . Berdiri semenjak 60 tahun lalu, perusahaan yang berkantor pusat di Medan ini dapat bertahan dan mendapatkan kepercayaan pelaku usaha. PT  Super Andalas Steel sangat peduli dengan produk yang dibutuhkan pelaku industri khususnya pabrik kelapa sawit. Itu sebabnya, setiap permintaan spesifik dari konsumen berupaya dipenuhi yang pada akhirnya membuat konsumen senang dengan layanan PT Super Andalas Steel.

PT. Super Andalas Steel berupaya menjaga mutu dan kualitas dari produksinya. Menurut Indra, pihaknya meningkatkan kualitas layanan purna jual sehingga  pengguna tidak kecewa dengan produk PT Super Andalas Steel.Untuk memperkuat layanan purna jual, PT Super Andalas Steel telah membentuk  Customer Service Department yang berasal dari tenaga terlatih dan berkompeten. Tugas departemen ini  melayani pelanggan, jika ada keluhan-keluhan dalam hal pengoperasian. 

PT Super Andalas Steel (SAS) mempunyai tiga produk unggulan yaitu  Takuma Boiler, Chicago Blower, dan SAS Sterilizer Door. Ketiga produk tersebut adalah hasil karya  anak bangsa. PT Super Andalas Steel mendapatkan lisensi dari Takuma Jepang pada  1982 dan Chicago Blower pada tahun 1981 untuk memproduksi boiler dan Blower produk mereka di Indonesia.

Sejalan dengan hal diatas, PT. Super Andalas Steel (SAS) membuka Lowongan kerja membutuhkan tenga-tenaga kerja baru yang memiliki Potensi dan siap untuk bekerja keras mengembangkan Karir dan Perusahaan dengan kriteria sebagai berikut:

Kualifikasi:
  • Pria :
    - Usia maks. 26 Tahun, Untuk Lulusan Diploma III (D3)
    - Usia maks. 28 Tahun, Untuk Lulusan Sarjana (S1)
  • IPK min. 3.00 Skala 4.00
  • Dapat mengoperasikan Komputer min. Program Microsoft Office
  • Bersedia bertugas / melakukan perjalanan kerja ke Luar Kota dan Luas Pulau Sumatera
  • Diutamakan yang belum berkeluarga
  • Jujur, Disiplin, dan Bertanggung jawab
  • Berbadan Sehat Jasmin dan Rohani

Data Lamaran kerja wajib dilengkapi dengan:
  1. Surat Lamaran kerja
  2. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6 sebanya 2 (dua) Lembar
  3. Foto Copy KTP yang masih berlaku sebanyak 1 (satu) Lembar
  4. Foto Copy Kartu Keluarga sebanyak 1 (satu) Lembar
  5. Foto Copy Ijazah SMA / SMK, dan Pendidikan Terakhir masing-masing sebanyak 1 (satu) Lembar
Data lamaran lengkap ditujukan ke alamat:

PT. SUPER ANDALAS STEEL
Jl. Karo No. 2 Medan 20112
Up. Bagian Personalia
Tlp. 061 - 6850284, 4578660

Catatan: 
  • Penerimaan dan penempatan tenaga kerja ditentukan melalui tahap seleksi data lamaran kerja, wawancara dan tes kerja.
  • Surat lamaran kerja diterima selambat-lambatnya 24 Oktober 2014


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan PT Super Andalas Steel di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: