Lowongan Kerja Medan PT Bumitama Gunajaya Agro Group

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan PT Bumitama Gunajaya Agro Group Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

poskerjamedan.com. Loker Medan. Lowongan kerja medan terbaru Oktober 2014. PT. Bumitama Gunajaya Agro Group (BGA Group) adalah kelompok perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan dan pabrik kelapa sawit. BGA Group adalah salah satu divisi usaha dari Harita Group, yang berawal dari akusisi PT. Karya Makmur Bahagia (KMB) pada tahun 1997. Seiring dengan penambahan perusahaan baru pada tahun 2004 dibentuk kelompok perusahaan di bawah manajemen PT Bumitama Gunajaya Agro yang kemudian dikenal dengan BGA Group.

Saat ini BGA Group beroperasi di empat propinsi yaitu Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat dan Riau. Unit usaha BGA Group terdiri dari perkebunan kelapa sawit seluas 149.683 Ha (Planted Area) dan 8 pabrik pengolahan kelapa sawit (mills) dengan total kapasitas 3.060.000 ton per tahun (data pencapaian Desember 2013).

BGA Group terus berupaya untuk selalu memberikan produk yang berkualitas dengan efektif dan efisien. Konsekuensi dari tekad tersebut adalah dengan memberdayakan seluruh karyawan melakukan inovasi dan perbaikan berkesinambungan secara terstruktur dengan menerapkan Total Quality Management.

PT. Bumitama Gunajaya Agro dengan wilayah Perkebunan Riau, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Barat dan Kalimantan Timur membuka Lowongan kerja untuk mencari tenaga kerja yang handal dan berani untuk menempati posisi jabatan sebagai:

1. Asisten Agronomi (Kode: PAMA)
2. Asisten Engineering (Kode: PAME)

Dengan Kualifikasi:
  1. S1 Fakultas Pertanian (PAMA) Dengan Jurusan
    - Jurusan Agronomi
    - Jurusan Agribisnis
    - Jurusan Ilmu dan Teknologi Pangan
    - Jurusan Budidaya Pertanian
    - Jurusan Hama & Penyakit Tanaman (HPT)
    - Jurusan Ilmu Tanah
    - Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian
    - Jurusan Teknologi Pertanian
    - Jurusan Mekanisasi Pertanian
  2. S1 Fakultas Kehutanan (PAMA)
Kualifikasi Khusus PAME:
  1. S1. Fakultas Teknik Jurusan Mesin, Elektro dan Kimia (PAME)
Kualifikasi Umum:
  • Khusus Pria, Usia maks. 28 Tahun 
  • Persyaratan IPK Minimal 2.75
  • Pengalaman tidak diutamakan
  • Bersedia mengikuti Pelatihan di BGA Learning Center, Metro Pundu, Kalimantan Tengah
  • Bersedia untuk ditempatkan dilokasi Perkebunan
  • Mahasiswa Semester Akhir (Sedang Tugas Akhir) dapat Mendaftar

Apabila anda memenuhi kualifikasi dan persyaratan - persyaratan yang disebutkan diatas dan berminat untuk bergabung dan BerKarir bersama PT. Bumitama Gunajaya Agro silahkan daftarkakn diri anda dengan mengantar Surat Lamaran lengkap ke:

PT. BUMITAMA GUNAJAYA AGRO
D/A
PJK USU MEDAN
Jl. Perpustakaan USU No. 2 Medan

Lamaran diterima selambat-lambatnya 1 November 2014


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan PT Bumitama Gunajaya Agro Group di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: