Lowongan Kerja Medan Terbaru Admin Finance HANNOCS

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Terbaru Admin Finance HANNOCS Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

POSKERJAMEDAN.COM. Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan kerja medan Januari 2015. HANNOCS adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang lighting, alat-alat listrik, elektronik serta alat-alat kesehatan hemat energi. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1996, dan menjadi perusahaan yang berspesialisasi di bidang alat-alat listrik dan lampu hemat energi.

Produk hemat lampu energi Hannochs telah  memperoleh Standar Kualitas (SNI) 04.06504.2001, dengan beragam merek seperti Plus, Surya, Sunway, Mitsui, Sunfree, Alhuda dan Ultralite. Disamping itu juga memproduksi merek lain yang hemat energi seperti Emergency Lamps, Lighting Fixtures, Stabilizer, MCB, Mosquito Rackets, dsb. Untuk memproduksi produk lighting berkualitas tinggi, Hannochs terus berinovasi memenuhi kebutuhan pasar.

Lowongan Kerja Medan 2015 - di Perusahaan HANNOCS Januari 2015

Sejalan dengan hal tersebut di atas, saat in Hannochs kembali membuka lowongan kerja untuk menemukan kandidat yang tepat, Professional dan ahli didalam bidangnya untuk menempati posisi:


Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal lulusan Diploma-3 Ekonomi Akuntansi/ Keuangan/ Banking/ Manajemen atau Administrasi
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang yang relevan dengan Admin Finance
  • Dapat mengoperasikan komputer dan terbiasa mengentri data
  • Dapat berkomunikasi dengan baik dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia
  • Dapat berbahasa Mandarin merupakan nilai tambah
  • Berkepribadian baik, teliti, rajin dan jujur

Bagi Anda yang berminat berkarir dan bergabung bersama HANNOCS dan memenuhi persyaratan untuk melamar posisi Admin Finance pada informasi lowongan kerja diatas, Silahkan Segera mengirimkan surat lamaran kerja beserta kelengkapannya ke: 

email: hrd@hannochs.com

Catatan:
  • Cantumkan Posisi Jabatan yang dilamar sebagai Subject Email anda.
  • Lamaran diterima Paling lambat 7 Februari 2015
  • Hanya Pelamar Terbaik dan memenuhi Kualifikasi yang akan di Panggil

Informasi Loker Medan 2015 - Lowongan Kerja Medan Terbaru - Loker Medan Terbaru - Lowongan kerja medan januari 2015 di Perusahaan HANNOCS di Pos kan oleh Poskerjamedan.com, Semoga informasi ini Berguna bagi anda.


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru Admin Finance HANNOCS di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: