Lowongan Kerja Medan Terbaru PT Fajar Mas Murni (FMM)

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Terbaru PT Fajar Mas Murni (FMM) Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

POSKERJAMEDAN. Loker Medan, Lowongan Kerja Medan. Lowongan kerja medan terbaru januari 2015. Berawal dari sebuah Importir Umum kembali pada awal 1973, PT FAJAR MAS MURNI (FMM) telah mengubah halaman sejarah. Pada tanggal 11 Mei 1978, kegiatan dikonsolidasikan dan melangkah-up. Kegiatan utama menjadi mewakili produsen terkenal Nasional dan Internasional terutama sebagai Distributor Eksklusif untuk wilayah Republik Indonesia.

FMM atau Fajar Mas Murni seperti yang umum dikenal, adalah sebuah perseroan terbatas di Indonesia. Dalam waktu yang relatif singkat FMM tentang usaha telah terus tumbuh dan FMM sekarang sebagai pemasok utama berbagai jenis peralatan penting dan bahan yang digunakan untuk mendukung pembangunan di hampir semua sektor perekonomian Indonesia.

PT. Fajar Mas Murni FMM menyediakan layanan profesional lengkap untuk pelanggan di seluruh Indonesia: Selanjutnya, Perusahaan juga berkomitmen untuk mempertahankan poskerjamedan .com, standar tertinggi untuk keselamatan dan kesehatan semua karyawan Perusahaan dan untuk mencegah pencemaran lingkungan. Perusahaan poskerjamedan.com,akan melakukan semua kegiatan dengan pengawasan yang layak terhadap paparan dari masyarakat umum untuk risiko terhadap keselamatan dan kesehatan mereka. Perusahaan akan mengamati semua undang-undang keamanan lingkungan, kesehatan, transportasi bahan berbahaya, keamanan dan produk dan peraturan yang berlaku untuk meminimalkan dampak terhadap pencemaran lingkungan.

Lowongan Kerja Medan 2015 - PT. FAJAR MAS MURNI (FMM) Januari 2015

Saat Ini PT. Fajar Mas Murni (FMM) yang merupakan Perusahaan Trading Alat Berat dan Industri dan Laboratorium membuka lowongan kerja membutuhkan tenaga Muda yang Dinamis, Cekatan, Aktif dan Ulet untuk ditempatkan sebagai:


Persyaratan:
  • Pria, belum berkeluarga
  • Usia maks. 30 Tahun
  • Pendidikan Minimal Diploma III (D3) Elektro
  • Menguasai Komputer dengan baik
  • Dapat berbahasa Inggris (Pasif)
  • Tidak Buta Warna
  • Jujur, Disiplin, Bertanggung jawab, Loyal dan mampu berkerja sesuai tuntutan Target
  • memiliki SIM A

Bagi anda yang memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, dan berminat untuk melamar dan berkarir bergabung bersama PT. Fajar Mas Murni (FMM) Silahkan segera kirimkan Surat lamaran kerja anda lengkap beserta CV melalui alamat email dibawah ini:

medan@fajarmasmurni.com

Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 31 Januari 2015

Informasi Loker Medan 2015 - Loker Medan Terbaru - Lowongan kerja medan terbaru - Lowongan kerja medan januari 2015 di Perusahaan PT. Fajar Mas Murni (FMM)  di Pos Kan oleh Poskerjamedan.com, Semoga Informasi ini bermanfaat bagi anda.


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru PT Fajar Mas Murni (FMM) di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: