Lowongan Kerja Medan AIA Financial Marketing Staff

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan AIA Financial Marketing Staff Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.comLowongan kerja. Lowongan kerja medanLoker medanLowongan kerja medan terbaru februari 2015 di Perusahaan PT. AIA Financial Medan. Profil Perusahaan PT. AIA FINANCIAL (AIA) merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia dan merupakan perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar di serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. AIA di Indonesia merupakan anak perusahaan dari AIA Group. AIA menawarkan berbagai produk asuransi, termasuk asuransi dengan prinsip Syariah, yang meliputi asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, asuransi yang dikaitkan dengan investasi, program kesejahteraan karyawan, program pesangon, dan program Dana Pensiun (DPLK).

Produk-produk tersebut dipasarkan oleh lebih dari 10.000 tenaga penjual berpengalaman dan professional melalui beragam jalur distribusi seperti Agency, Bancassurance dan Corporate Solutions (Pension & Employee Benefits). Keunggulan dan kinerja AIA juga dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diterima di bidang industri asuransi jiwa di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir ini.

Lowongan Kerja Medan 2015 AIA Financial Medan Februari 2015

Informasi terbaru dari Pos kerja medan - Poskerjamedna.com di Perusahaan AIA Financial Medan membuka lowongan kerja membutuhkan tenaga-tenaga muda yang memiliki semangat kerja yang tinggi dan untuk berkarir dan meraih kesuksesan dengan menjadi bagian dari AIA Financial Medan dengan posisi jabatan sebagai:


Persyaratan:
  • Pria / wanita, Usia maksimal 35 Tahun
  • Pendidikan minimal Diploma III (D3) dari Segala Jurusan
  • Penampilan menarik dan Komunikasi baik dan lancar
  • Pengalaman kerja minimal 1 Tahun

Fasilitas yang di dapat:
  1. Basic Allowens Rp. 3.000.000 / bulan
  2. Bonus dan Ipad Gratis
  3. Tour ke luar negeri

Bagi yang memenuhi persyaratan-persyaratan yang diajukan diatas, dan berminat untuk melamar pada informasi lowongan kerja medan terbaru di AIA Financial Medan tersebut, Anda dapat Langsung Mengirimkan Surat Lamaran Kerja anda sekaligus Interview Langsung dialamat:

AIA FINANCIAL MEDAN
Jl. Iskandar Muda No. 45 Medan
(Samping Dr Yostoto B Kaban SPOG (K)
Up. Bpk Robinsar

Catatan:
  • Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 10 Februari 2015
  • Harap Berpakaian Rapi saat Mengantarkan lamaran

Informasi Loker Medan Terbaru - Loker Medan 2015 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru Februari 2015 ini di Perusahaan  AIA Financial Medan, di Pos kan Oleh Poskerjamedan.com, Semoga bermanfaat bagi anda. Share Info Loker Medan Terbaru ini ke Teman-teman anda.


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan AIA Financial Marketing Staff di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: