Lowongan Kerja Medan Bank Yudha Bhakti Medan Debt Collector

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Bank Yudha Bhakti Medan Debt Collector Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.comLowongan kerja Bank. Lowongan kerja bankLoker bank terbaruLowongan kerja bank terbaru februari 2015 di Perusahaan PT Bank Yudha Bhakti . Profil Perusahaan PT Bank Yudha Bhakti atau yang lebih dikenal dengan Bank Yudha Bhakti adalah sebuah bank yang berdiri pada tahun 1990. PT. Bank Yudha Bhakti (Bank) didirikan berdasarkan akta No. 68 tanggal 19 September 1989 dari Notaris Amrul Portomuan Pohan, SH di Jakarta dan diubah dengan akta No. 13 tanggal 2 Nopember 1989 dari Notaris yang sama..

Sesuai dengan pasal 2 Anggaran Dasar Bank, ruang lingkup kegiatan bank antara lain menyelenggarakan usaha di bidang jasa perbankan dalam arti kata seluas-luasnya.  Bank Yudha Bhakti berkedudukan di Gedung Primagraha Persada, Jl. Gedung Kesenian No. 3-7 Jakarta 10710, Indonesia.Bank tidak termasuk dalam program rekapitalisasi pemerintah.

Kepemilikan saham pada bank ini dimiliki Induk Koperasi / PUSKOP di lingkungan Mabes TNI Departemen Pertahanan serta pribadi. Izin usaha sebagai bank umum diberikan oleh Menteri Keuangan Republik Indonesia dengan Surat Keputusan No. 1344/KMK.013/1989 tanggal 9 Desember 1989. Bank mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 9 Januari 1990.

Lowongan Kerja Bank Terbaru Februari 2015 di PT. Bank Yudha Bhakti Medan

Dari Informasi yang diperoleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com bahwa di Perusahaan PT. Bank Yudha Bhakti Cabang Kota Medan membuka lowongan kerja membuka kesempatan berkarir bagi anda yang ingin maju bersama Bank Yudha Bhakti Medan. Adapun kriterianya sebagai berikut:


Dengan Persyaratan Sebagai Berikut:
  1. Laki - laki, Usia maksimal 35 Tahun
  2. Pendidikan minimal Lulusan SMU / SLTA Sederajat
  3. Mempunyai kendaraan sendiri dan Surat Izin Mengemudi (SIM C)
  4. Mempunyai pengalaman kerja sebagai Debt Collector di Perbankan minimal 1 Tahun
  5. Jujur dan dapat bekerjasama dengan Team
  6. Berorientasikan pada Target

Bagi yang berminat melamar posisi jabatan sebagai Debt Collector di informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru PT. Bank Yudha Bhakti Medan seperti yang disebutkan diatas, Silahkan segera kirimkan Surat Lamaran anda lengkap dengan CV, Foto Copy KTP, Ijazah, SIM C, Pas Foto berwarna terbaru ukuran 4x6 dan ditujukan ke alamat:


BANK YUDHA BHAKTI CABANG MEDAN
Jl. Ir. H. Juanda No. 14 Medan

Catatan:
  • Batas akhir pengiriman Surat lamaran tanggal 14 Februari 2015

Informasi Loker Bank Terbaru - Loker Medan 2015 dan Lowongan Kerja Bank Terbaru Februari 2015 ini di Perusahaan  PT. Bank Yudha Bhakti Medan, di Pos kan Oleh Poskerjamedan.com, Semoga bermanfaat bagi anda. Share Info Loker Bank ini ke Teman-teman anda.


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Bank Yudha Bhakti Medan Debt Collector di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: