Lowongan Kerja Medan PT Tigaraksa Satria Tbk

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan PT Tigaraksa Satria Tbk Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Lowongan Kerja Medan. Loker Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Desember 2015 di PT.Tigaraksa Satria,Tbk Medan. Posting oleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com. Profil Perusahaan Tentang PT. Tigaraksa Satria adalah perusahaan Distribusi FMCG. Perusahaan  Awalnya didirikan pada tahun 1919 sebagai perusahaan perdagangan Perseroan dijalankan oleh Mr. Widjaja, bisnis keluarga secara bertahap berkembang beradaptasi dengan keadaan. Pada tahun 1960, tiga anak laki-laki mengambil alih kendali dan mulai mengimpor produk konsumen sebagai tambahan bisnis utama, ekspor komoditas. Tonggak pertama menandai transformasi perusahaan perdagangan keluarga dengan berputar-off penjualan dan distribusi bisnis menjadi perusahaan yang terpisah mulai beroperasi pada tahun 1988 kemudian menjadi perusahaan distribusi publik dengan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Bursa Efek Jakarta dan Surabaya (kode TGKA) pada bulan April 1990. 

PT. Tigaraksa SAtria Tbk Cabang Kota Medan membuka Lowongan Kerja sedang membutuhkan tenaga handal sbb:

• Sales Supervisor (SS)
• Sales Representative (SR)

Requirement:
  • Usia maksimal 35 tahun (SS);
  • Usia maksimal 30 tahun (SR)
  • Pendidikan S1 dari semua disiplin ilmu (SS, SR )
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Sales Coordinator / Supervisor di Perusahaan Consumer Goods/ Farmasi (SS)
  • Pengalaman minimal 1 tahun / Fresh Graduate (SR)
  • Penempatan di Medan /Tebing Tinggi / Pemantang Siantar

Fasilitas : 
Gaji pokok, kendaraan dinas, insentif, uang makan, tunjangan akhir tahun, tunjangan kesehatan, bonus, jenjang karir, training dll.

Bagi anda yang berminat untuk mengembangkan karir bersama PT. Tigaraksa Satria Tbk Medan silahkan segera Kirim lamaran beserta CV lengkap anda ditujukan langsung kealamat:

PT.Tigararaksa Satria, Tbk 
Gading Building Lt. III, Komplek Ika Diesel No.100
Jl. Gatot Subroto Km. 6,5 Medan 20122
Atau email ke : hr-recruitment@tigaraksa.co.id


Catatan:
  • Lamaran paling lambat tanggal 11 Desember 2015 
  • Tuliskan kode posisi beserta area di sudut kanan atasamplop atau pada subject email. (Contoh : SR - MDN / SS - MDN)


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan PT Tigaraksa Satria Tbk di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: